BATAM / HOT ISSUE

JK Marpaung Ditembak Dengan Peluru Khusus

IMG_20141120_183859

1 korban tewas atas nama Praka JK Marpaung anggota TNI AD Yonif 134/TS akibat insiden baku tembak tadi malam. Korban tertembak dari belakang pada bahu kiri dan terdapat pecahan peluru menjadi 15 bagian. Hal ini disampaikan oleh Kasad TNI AD Jenderal Gatot Nurmayanto dalam jumpa pers di Mapolda Kepri siang tadi (20/11/14).

Beliau menegaskan fakta bahwa peluru yang menembus dada kiri korban bukan berasal dari senjata Brimob, melainkan peluru khusus yang ditembakkan dari senjata khusus juga. Sedangkan Brimob dipersenjatai dengan kaliber 5,564 PJ, 4,56 PJ, 9mm peluru karet. Untuk itu KASAD dan KAPOLRI sepakat untuk membentuk tim khusus guna menyelidiki asal peluru tersebut. “kalau sudah diketahui senjata yang digunakan, maka pelakunya juga akan diketahui” ujar Kasad Gatot Nurmayanto.

Saat ini jenazah JK Marpaung sedang dalam proses pemulangan ke kampung halaman. Sebelumnya korban sempat dilarikan ke RSUD Embung Fatimah Rabu malam sekitar pukul 22.00WIB menggunakan mobil ambulan milik Yonif 134/TS, namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s